Manis Banget! Potret Rey Mbayang saat Mengasuh baby Arshaka | POPAC 2020, Tempat Belajar Keluarga Milenial
  • baby /
  • potret rey mbayang saat mengasuh baby arshaka

Manis Banget! Potret Rey Mbayang saat Mengasuh baby Arshaka

Menjadi papa baru, Rey Mbayang sukses mencuri perhatian

rey-mbayang-dinda-hauwpng-07605820aea079c7386d8ce0997b049b.png

Written by Ninda Anisya

Share:

Pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini resmi menajdi orangtua baru atas kelahiran anak pertama mereka pada Sabtu (20/6/21) lalu.

Kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Arshaka Muhammad Mbayang ini tentu saja menjadi warna baru bagi kehidupan keluarga kecil Rey dan Dinda.

Sebagai papa baru, potret menggemaskan Rey yang sering kali membagikan momen kebersamaannya bersama baby Arshaka pun berhasil mencuri perhatian netizen nih, Ma.

Seperti apa kira-kira potret Rey Mbayang saat mengasuh Arshaka Muhammad Mbayang? Berikut Popmama.com telah merangkum selengkapnya.

1. Saat mengumandangkan adzan untuk pertama kalinya

Sebagai seorang Muslim, Rey yang merupakan Papa dari baby Arshaka ini pun langsung mengumandangkan adzan untuk pertama kalinya setelah sang Anak dilahirkan.

Potret manis Rey yang tengah mengumandangkan adzan di dekat telinga baby Arshaka pada beberapa waktu lalu pun berhasil membuat netizen tersentuh karena momen berharga Papa dan anak satu ini.

2. First skin to skin with Papa!

Tak hanya saat IMD atau inisiasi menyusui dini dengan Mama saja, skin to skin antara anak dan Papa juga tak kalah penting untuk membangun kedekatan kepada anak sejak pertama kali dilahirkan.

Setelah mendapat IMD dari Mama Dinda, kini baby Shaka langsung diperluk sang Papa lewat skin to skin yang mereka lakukan. Dengan penuh kehati-hatian, Papa Rey yang tengah mendekap anaknya itu terlihat damai dan sukses bikin baper nih, Ma.

Manis banget ya Papa Rey dan baby Arshaka.

3. Like father, like son!

Ketika tengah mengasuh sang Buah Hati, Rey juga sempat terlihat tertidur bersama baby Arshaka nih, Ma. Bahkan, posisi tidur antara Papa dan anak ini yang begitu mirip sukses bikin gemas sang Istri yang langsung mengabadikannya dan mengunggah foto tersebut dengan caption, "Like father, like son."

4. Momen ketika tasyakuran akikah baby Arshaka

Beberapa waktu lalu, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja melangsungkan tasyakuran akikah atas kelahiran anak pertama mereka, Arshaka.

Keduanya pun membagikan momen tasyakuran yang hanya dihadiri keluarga inti dengan penuh khikmat. Dalam unggahan yang dibagikan Rey, ia terlihat tengah menggendong sang Buah Hati yang akan melakukan prosesi pemotongan rambut sebagai simbol akikah.

5. Momen Rey dan baby Arshaka yang manis banget

Tak hanya bersama Dinda saja, potret baby Arshaka ketika bersama dengan sang Papa pun tak kalah mencuri perhatian nih, Ma.

Seperti ketika Rey membagikan video berdurasi singkat yang memperlihatkan kedekatannya dengan sang Buah Hati. Pada video tersebut, Rey dengan penuh kasih sayang menggendong dan menatap baby Arshaka. Manis banget deh!

Nah, itu tadi potret Rey Mbayang saat mengasuh Arshaka Muhammad Mbayang. Momen manis antara Papa dan anak ini memang menggemaskan banget ya, Ma. 

Baca juga:

Class

Class Schedule

kelas-ligwina-809e47230d6ebbc2e1b3d7afb78956d1.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Live: Trik Belanja Cermat dan Hemat agar Masa Depan Keuangan Terjamin
Speakers: Ligwina Hananto
tips-dan-trik-keluarga-sehat-di-tengah-pandemi-dengan-olahraga-bersama-81471177a7d828b457958db357c8e32b.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Live: Tips dan Trik Keluarga Sehat di Tengah Pandemi Dengan Olahraga Bersama
Speakers: Hilyani Hidranto
metode-terapi-kesuburan-dan-efektivitasnya-untuk-medapat-keturunan-315d27a7a9cb1251c0c0e71df6dace23.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Metode Terapi Kesuburan dan Efektivitasnya untuk Mendapat Keturunan
Speakers: dr. Caroline Tirtajasa SpOG(K)

Bussiness Development

Niken

0811 8022 785

niken.andani@idntimes.com

Media Relations & Partnership

Saraya

0812 1886 2176

saraya.adzani@idntimes.com