7 Potret Bahagia Thalita Latief dan Anak Semata Wayangnya | POPAC 2020, Tempat Belajar Keluarga Milenial
  • life /
  • potret bahagia thalita latief dan anaknya

7 Potret Bahagia Thalita Latief dan Anak Semata Wayangnya

Ada banyak potret kebersamaan Thalita Latief dan Rafello nih, Ma!

thalita-latief-1-5b97e4a663542e4a42e8d79c57100fa3.jpg

Written by Saskia Aliya D

Share:

Resmi menjadi seorang Mama sejak tahun 2012, membuat Thalita Latief kerap terlihat mengumbar momen bahagianya bersama anak semata wayangnya. Rafello Dimitri Rizky, anak pertamanya bersama Dennis Rizky sudah tumbuh semakin besar. 

Kasih sayang Mama memang abadi dan sepanjang masa, begitu juga dengan Thalita yang rela melakukan apa saja demi melindungi dan membahagiakan anak pertamanya. 

Salah satu bukti cinta serta kasih sayang Thalita untuk Rafello, yakni dengan menghabiskan waktu berdua di tengah kesibukkan masing-masing. Beranjak dewasa, Rafello sudah bisa menemani sang Mama berpergian. 

Kira-kira seperti apa ya potret bahagia Thalita dan Rafello? Mama tak perlu khawatir, kali ini Popmama.com telah merangkmnya.

1. Menyayangi sepenuh hati

Jika pepatah mengatakan “kasih sayang Mama sepanjang masa, kasih sayang anak sepanjang galah”, Rafello menunjukkan bahwa kasih sayangnya untuk sang Mama juga akan selalu ada sepanjang masa.

Dalam foto ini terlihat Rafello sedang mencium Thalita dengan penuh cinta dan sayang yang mampu membuat setiap orang gemas melihat kebersamaan mereka berdua. Thalita menjelaskan dalam captionnya bahwa setiap keindahan dalam hidup membutuhkan usaha dan pengorbanan terlebih dahulu.

"It takes sunshine and rain to make a rainbow," tulis Thalita dalam unggahannya.

2. Merayakan tahun baru bersama

Jika di tahun-tahun sebelumnya merayakan tahun baru identik dengan kembang api dan berkumpul bersama keluarga, tahun baru kali ini terasa begitu berbeda dikarenakan pandemi Covid-19. Pandemi ini mengharuskan semua orang untuk berada di dalam rumah termasuk saat merayakan tahun baru.

Nah, Thalita dan Rafello terlihat merayakan tahun baru hanya di rumah, namun keduanya tampak tersenyum bahagia menyambut tahun 2021 ini.

"New Years Eve," ungkap Thalita.

3. Menemani Mama kerja

Sebagai seorang artis, tentu pekerjaan ini terkadang mengharuskan Thalita meninggalkan Rafello. Akan tetapi, semakin bertambahnya usia Rafello, kini Thalita bisa bekerja sembari ditemani oleh anak semata wayangnya. Dalam unggahannya, Thalita menjelaskan bahwa Rafello menemaninya syuting.

"Nemenin bunda syuting check," jelasnya.

Penampilan keduanya dalam foto ini cukup mencuri perhatian banyak orang, lantaran Thalita dan Rafello tampak seperti kakak beradik lho, Ma.

4. Momen liburan yang menyenangkan

Bagi sebagian anak-anak, tokoh animasi menjadi salah satu hiburan dan bahkan panutannya untuk melakukan hal-hal baik. Apalagi, ketika mereka diajak mengunjungi tempat wisata yang merupakan dunia tokoh animasi, tentu senyum bahagia mereka tidak habis-habisnya ditunjukkan, seperti Rafello yang tengah berlibur bersama sang Mama di Walt Disney’s Magic Kingdom.

Rafello dan Thalita tampak kompak memakai bando berbentuk telinga tokoh animasi Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Dalam foto ini, keduanya tampak bahagia dan menikmati liburannya yang diperlihatkan dari senyum keduanya.

5. Liburan bersama di Itali

Negara Itali menjadi destinasi liburan mereka kali ini, terlihat Thalita dan Rafello berfoto di bawah salah satu monumen di negara ini. Berlibur di tengah musim dingin, mengharuskan para turis memakai pakaian tebal, supaya tetap hangat selama bepergian mengelilingi negara tersebut.

Tentu hal ini juga diterapkan oleh Thalita dan Rafello ketika mereka tengah berlibur di Itali. Thalita terlihat mengenakan jaket berwarna kuning dan topi baret yang mempermanis penampilannya. Sementara, Rafello juga terlihat menggemaskan dengan mengenakan baju hangat dan beanie.

6. Momen sederhana, namun penuh makna

Saat liburan ke Amsterdam, Netherlands, Thalita dan Rafello menikmati indahnya kota ini sembari ditemani secangkir minuman hangat yang melengkapi momen mereka berdua. Keduanya tampak saling memeluk menandakan mereka sangata menikmati momen liburannya kali ini. Dalam unggahannya, Thalita mengungkapkan perasaan jatuh cintanya terhadap keindahan dan suasana kota Amsterdam.

"Aku laff dia sigemass.. laff tempat nya.. laff momentnya.. laff suasananya.. laff semuanya... aaaahhh pokonya lafff deh," ungkap Thalita dalam unggahannya.

Kota ini memang terkenal keindahan kotanya yang mampu membaut setiap pengunjung jatuh cinta, tak heran Thalita dan Rafello memilih kota Amsterdam sebagai destinasi liburan mereka.

7. Quality time di hari libur

Rafello dan Thalita tentu memiliki kesibukkannya masing-masing, dimana Rafello disibukkan dengan sekolahnya, sementara Thalita disibukkan dengan pekerjaannya. Namun, hal ini tidak menjadi alasan bagi keduanya untuk tidak memiliki quality time berdua.

Meskipun keduanya sering terlihat menghabiskan waktu di luar rumah, ternyata saat hari libur mereka justru memilih untuk menikmati momen berdua di rumah. Dalam unggahannya, Thalita menjelaskan bahwa Rafello tetap harus belajar meski hari libur tiba.

"Bisa quality time deh.. meskipun sekolah libur tp di rumah tetap harus belajar dong.. jgn pernah berhenti belajar ya nak supaya cerdas dan berguna. I love you my pumpkin," terang Thalita.

Itulah beberapa potret bahagia Thalita Latief dengan anaknya, Rafello. Semoga keduanya bisa selalu bersama dan bahagia ya, Ma.  

Baca juga:

Class

Class Schedule

kelas-ligwina-809e47230d6ebbc2e1b3d7afb78956d1.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Live: Trik Belanja Cermat dan Hemat agar Masa Depan Keuangan Terjamin
Speakers: Ligwina Hananto
tips-dan-trik-keluarga-sehat-di-tengah-pandemi-dengan-olahraga-bersama-81471177a7d828b457958db357c8e32b.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Live: Tips dan Trik Keluarga Sehat di Tengah Pandemi Dengan Olahraga Bersama
Speakers: Hilyani Hidranto
metode-terapi-kesuburan-dan-efektivitasnya-untuk-medapat-keturunan-315d27a7a9cb1251c0c0e71df6dace23.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Metode Terapi Kesuburan dan Efektivitasnya untuk Mendapat Keturunan
Speakers: dr. Caroline Tirtajasa SpOG(K)

Bussiness Development

Niken

0811 8022 785

niken.andani@idntimes.com

Media Relations & Partnership

Saraya

0812 1886 2176

saraya.adzani@idntimes.com