4 Sosok Mama Hebat di Video Klip 'Hadirmu' Karya Terbaru Agatha Suci | POPAC 2020, Tempat Belajar Keluarga Milenial
  • life /
  • sosok mama hebat di video klip hadirmu karya terbaru agatha suci

4 Sosok Mama Hebat di Video Klip 'Hadirmu' Karya Terbaru Agatha Suci

Kisah mereka berempat ini sangat inspiratif lho, Ma!

agatha-suci-51cd4bde1c5a4b3708f5c9d94b74e0ee.jpg

Written by Azzahra Rizki Fadilla

Share:

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama, Agatha Suci baru saja kembali merilis karya melalui lagu sekaligus video musik yang berjudul Hadirmu

Lewat lagu ini, Suci bercerita tentang bagaimana kedua anaknya memberikan makna baru akan arti kata cinta. Lagu ini juga memiliki makna yang sangat berarti baginya karena didedikasikan bagi kedua anaknya, bernama Kahlia Adinda dan Arsa Nuraga.  

Melalui video musiknya, Suci juga berbagi terkait berbagai kisah perjuangan para Mama hebat dalam mengasuh anak mereka di berbagai situasi.

Ingin tahu kisah para Mama dalam video klip Hadirmu mengenai pola pengasuhan ke anak dan menghadapi tantangan yang ada? Berikut Popmama.com telah merangkum kisahnya. 

1. Namira Monda

Kehamilan anak pertama Namira Monda awalnya berjalan baik-baik saja. Namira tidak merasa adanya gangguan ataupun masalah pada janin yang di dalam kandungnya.

Namun, saat menyambut kelahiran anaknya, Namira harus menghadapi kenyataan bahwa putrinya, Aurora Zalfa Remialdy, mengidap Microcephaly. Ini merupakan suatu kondisi langka, di mana kepala bayi berukuran lebih kecil dari ukuran kepala bayi pada umumnya.

Aurora juga harus memakai NGT (Nasogastric Tube), selang plastik berbahan lunak yang berfungsi untuk menyalurkan makanan melalui hidung.

Alih-alih merasa terpuruk, Namira dan suami justru bangkit dan mencurahkan segala kasih sayangnya pada Aurora. Ia bersyukur atas apapun kondisi anaknya dan berharap agar Aurora senantiasa bahagia. 

2. Shalimar Anwar Sani

Menjadi seorang single parent merupakan perjuangan yang penuh dengan tantangan. Itulah yang dialami Shalimar Anwar Sani, seorang mama tunggal bagi tiga anaknya, bernama Raddhina Aishwarya, Ragha Syadana, dan anak bungsunya yang masih bayi.

Sebagai seorang single mom, Shalimar harus menjalani peran ganda. Ia harus memiliki kebijaksanaan dan kekuatan seorang kepala rumah tangga serta hati dan kecerdasan seorang Mama. 

Shalimar memilih untuk membuang segala rasa kekecewaan dan kemarahan karena harus membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

Ia berusaha fokus dalam mempersiapkan anak-anaknya agar bisa bertahan hidup dan menghadapi dunia dengan baik-baik saja. 

3. Lisa Margaret Tjakra

Selang dua minggu setelah melahirkan putrinya bernama Adara Larissa Kurniawan, Lisa Margaret Tjakra diberitahu oleh suaminya bahwa putri kecil mereka tersebut mengidap down syndrome.

Nama Adara Larissa sendiri memiliki arti perempuan yang selalu tersenyum. Senyuman Adara selama ini selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi kedua orangtuanya. 

Sebagai orangtua, Lisa meyakini bahwa putrinya spesial dan tidak berbeda dengan anak lainnya. Ia juga menambahkan bahwa ia merasa bangga akan kehadiran Adara di hidupnya. 

4. Agatha Suci

Agatha Suci juga memiliki kisahnya sendiri dalam membesarkan kedua anaknya yang berkebutuhan khusus, Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung.

Kasih sayang Suci dan suami begitu besar kepada kedua anaknya. Hal ini dibuktikan dengan keyakinan bahwa anak-anaknya dapat menjadi apa saja yang mereka inginkan. Ia sebagai orangtua akan memberikan dukungan penuh akan hal tersebut.

Suci juga menambahkan bahwa cita-cita dan apa saja yang ia lakukan saat ini, yakni hanya untuk Kahlia dan Arsa. Sebagai orangtua, ia tidak pernah ragu akan kedua anaknya.

Di akhir video musik Hadirmu, ada sebuah kutipan yang bisa dijadikan sebagai renungan untuk para Mama dan Papa.

"A Child is every parents’ greatest figure of love, and to nurture love is to accept, to give, to make the best out of every day, to let go of any doubts, and to believe in what the future might hold for them," begitulah kutipan dalam lagu Hadirmu.

Sangat menyentuh hati ya, Ma!

Baca juga:

Class

Class Schedule

asian-1294104-1280-60c6dbe9ae49a5e5a3adf15546ca4e9c.png
28 Sep, 13.00 Wib
Testing Popac 2021 yang kedua
Speakers: dr. Uf Bagazi, SpOG
baby-health-655534c3e4f396bd06f6748dbbe8c598.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Testing Popac 2021
Speakers: Sandra
kelas-ligwina-809e47230d6ebbc2e1b3d7afb78956d1.jpg
28 Sep, 13.00 Wib
Live: Trik Belanja Cermat dan Hemat agar Masa Depan Keuangan Terjamin
Speakers: Ligwina Hananto

Bussiness Development

Niken

0811 8022 785

niken.andani@idntimes.com

Media Relations & Partnership

Saraya

0812 1886 2176

saraya.adzani@idntimes.com